Aipda Agus RD, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Polsek Seltim Polres CIKO Giat Penyemprotan Desinfektan

POLRES CIKO – Kita tidak bisa memandang remeh adanya penyebaran virus corona Covid-19 ini yang cukup signifikan sehingga kita perlu untuk waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita sendiri, Aipda Agus RD pada saat ini bersama DKM Masjid Asy-Syafi’i dan Anggota SAR FKAM melaksanakan Penyemprotan disinfektan di Masjid Asy- Syafi’i di wilayah RW 04 Kp. Pesayangan Kelurahan Panjunan yang rencananya akan di gunakan untuk Sholat Jum’at, Jum’at (24/04/20) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Agus RD Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota dengan warga dan juga DKM Masjid Asy-Syafi’i dan Anggota SAR FKAM setempat melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka bersama – sama untuk menjaga warga lingkungan agar tetap bersih dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Di sela – sela kegiatan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I,K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres CIKO menyampaikan bahwa “Kegiatan yang dilakukan atas inisiatif dari Aipda Agus RD Bhabin Kelurahan Panjunan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 dan sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan Maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” ujar Iptu Ngatidja, SH, MH.

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi juga menambahkan “Meminta masyarakat untuk mematuhi aturan Budayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga tubuh agar sehat, laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, biasakan cuci tangan yg baik dan benar, tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan serta tidak membuat berita hoax yang meresahkan terkait virus corona.”

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*