Amankan Kota Bandung Dalam Rangka PSBB, Wujud Bhakti Brimob Jabar Untuk Masyarakat

Bandung, Kompol.info – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona Bandung Raya telah memberlakukan PSBB yang sudah berjalan lebih dari sepekan, untuk mengamankan kegiatan tersebut Satbrimob Polda Jabar telah menerjunkan 1 SSK pasukan anti anarkis Dpp Komandan Kompi 1 Iptu Yadi Kusmayadi, S.H.

Pelibatan Satbrimob Polda Jabar tersebut merupakan Komitmen Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK. yang mengatakan kepada jajaran bahwa “Kita harus mendukung kebijakan dari pemerintah agar pelaksanaan PSBB khususnya di Kota Bandung dapat berjalan dengan aman dan kondusif.”

Kegiatan yang dilakukan personil Kompi 1 dalam Backup Polrestabes Bandung tersebut adalah dengan melaksanakan Pengamanan di Titik – titik Check Point yang tersebar di Wilayah hukum Polrestabes Bandung meliputi Terminal, Stasion Kereta Api, Bandara dan Gerbang Tol yang menghubungkan lintas Provinsi.

Selain kegiatan tersebut Satuan Brimob Jabar juga melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dan aturan yang disampaikan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*