Back Up Pos Check Point Di Wilayah Hukum Polres Bandung Sebagai Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

Bandung,- Selasa (26/05/20), Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli sekaligus Back up pos PSBB di wilayah hukum Polresta Bandung tepas nya di gerbang tol Cileunyi. Sampai saat ini kegiatan PSBB masih berjalan kondusif dan lancar. mari bersama untuk mentaati peraturan pemerintah demi memutuskan mata rantai Covid 19.

Pada saat hari H lebaran banyak yang ingin melaksanakan pulang ke kampung halaman. namun pada saat situasi pandemi Covid 19 ini masyarakat tidak di perkenankan melaksanakan hal tersebut untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Heru Mustoko, S.Kom., M.M., menyampaikan “Laksanakan lah tugas dengan rasa tanggung jawab, utamakan kepentingan Negara diatas kepentingan pribadi dan golongan” ujarnya.

Dengan dilaksanakan nya kegiatan ini semoga bias memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat serta semoga bias membantu pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19 ini.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*