Bentuk Bakti Polwan kepada Masyarakat

Dalam rangka HUT ke 70 Polwan tahun 2018, Polwan Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian air bersih kepada warga masyarakat yang terkena kekeringan di Kampung Bayur Kali, RT 02/04, Ds Lebakwangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/8/18).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 Wib tersebut dihadiri antara lain, Kabag Ren AKBP Jani Hidayatin, Kasium Kompol Juli Anita, Wakasat Lantas Kompol Triyani, Kasubbag Binops Kompol Johana L, Analis Kebijakan Kompol Sumadillah, Kades Lebakwangi Siti, dan Polwan Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan ini juga melibatkan Satpol PP Desa Sepatan Timur dan Ormas Pemuda Pancasila Desa Sepatan Timur.

Dalam sambutannya, senior Polwan Polres Tangerang Kota mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini digelar dalam rangka HUT Polwan yang ke-70 tahun 2018.

“Kami menyadari, musim kemarau telah melanda yang menyebabkan krisis air dan kekeringan. Oleh karena itu kami memberikan bantuan air bersih yang bisa dipergunakan oleh warga masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, ini adalah bentuk bakti para Polwan kepada masyarakat, sehingga diharapkan ke depannya Polwan bisa menjadi lebih baik lagi. ED/ABDUL RACHIM- HUMAS POLRES TANGKOT

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*