Bentuk Sukseskan Program Citarum Sub 01 Sektor 22 Terapkan Sangsi Sosial Pada Masyarakat Yang Terkena OTT

Lagi-lagi perilaku masyarakat yang tidak bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan terjaring OTT, kali ini
Subsektor 01 Sektor 22 Citarum Harum melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada warga pembuang sampah ke Sungai Babakan Irigasi, Selasa Malam (18-06-2019)

Sekira pukul 23 Wib (Selasa) Sub 01 Sektor 22 yang dipimpin Serka Mustakim Dansub 01/22 dan 2 (dua) orang angota diikuti oleh masyarakat sebanyak 2 orang, pada saat melakukan patroli malam telah melaksanakan OTT terhadap warga pembuang sampah ke Sungai Babakan Irigasi RW 04 Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung.

Satgas Citarum Harum Sub 01 Sektor 22 selalu melaksanakan operasi sungai sebagai tindakan penertiban dan mengontrol sungai untuk mengetahui kondisi air dalam waktu yang tidak tentu jam nya

Adapun 1 (satu) orang warga yang didapati membuang sampah ke sungai kata Dansub 01-22, (Serka Mustakim), kepada Kompol.info, yaitu ” Dedeh Komalasari yang dilakukan OTT, sebagai Ibu rumah tanga, lahir di Bandung 28-03-1965 Jenis Kelamin Perempuan, Alamat di Jl. Pagarsih GG. Onong No.47 Rt/Rw 005/004 Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung “, Jelasnya.

” Kami segera membawa yang bersangkutan ke rumah Ketua Rt 005 Rw. 004, langsung dikenakan sangsi berupa sangsi sosial yaitu melaksanakan pembersihan Masjid AL-HASANAH selama 2 (dua) minggu dan minta tanda tanggan kepada masyarakat sebanyak 150 KK juga mensosialisasikan kepada masyarakat supaya peduli terhadap lingkungan dan tidak membuang sampah ke sungai “, Imbuh Dansub 01-22.

Tindakan ini supaya ada efek jera dan merupakan edukasi kepada seluruh masyarakat umumnya, bahwa suksesi program citarum harum akan cepat tercapai bila semua komponen masyarakat mendukungnya.

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*