Berikan Pengertian Pentingnya Menggunakan Masker Bentuk Bhakti Brimob Jabar Untuk Masyarakat

Sumedang, Kompol.info – Keputusan wajib memakai masker jika keluar rumah dikeluarkan pemerintah beberapa bulan yang lalu semenjak corona masuk ke Indonesia, namun kesadaran masyarakat akan pentingnya masker belum semuanya tertanam.

Hal ini ditemukan Bripka Asep ditengah perjalanannya pulang dia melihat kelompok petani yang sedang asik mengobrol tanpa menggunakan masker sontak membuatnya berhenti dan lakukan himbauan dan pemahaman.

“Ibu, Bapak saya Imbau bahwa pemerintah sudah mengumumkan perlunya memakai masker bagi semua warga termasuk yang sehat saat berada di luar rumah, tujuan pakai masker ini guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.” Ungkapnya.

Selanjutnya Bripka Asep mengutarakan penyampaian dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK bahwasannya “Mulai hari ini agar semuanya mengutamakan pola hidup sehat dengan menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun dan melaksanakan etika batuk atau bersin yang telah di rekomendasikan pemerintah, karena pendorong utama pandemi itu masih diyakini adalah orang sakit dengan gejala batuk dan bersin yang memapar permukaan atau orang lain”.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*