Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bersama Babinsa Koramil Cibadak Pantau Pusat Perbelanjaan Dan Posko Siaga Covid-19

Kompol.info| KAB.SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bersama Babinsa Koramil Cibadak Sambang sekaligus Pantau Pusat Perbelanjaan Dan Posko Siaga Covid 19, Sabtu (26/04/2020)

Demi melaksanakan pencegahan penyebaran Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona, terpantau Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja bersama Babinsa Peltu Dendin melaksanakan sambang door to door ke rumah warga dan kontrol pusat perbelanjaan Ramayana Mall Cibadak mengecek stok sembako antisipasi Kelangkaan. sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona (Covid-19), dan di rumah salah satu tokoh masyarakat yang juga ketua Rw 028 Kapten Infanteri Sudaryo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19 yang semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus di Indonesia.

Dilokasi tersebut tengah dilakukan pengecekan suhu tubuh serta pendataan warga masyarakat yang pulang dari luar kota maupun perantauan menuju wilayah kelurahan cibadak.

Brigadir Sandi juga tidak lupa berikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau tentang tata cara pencegahan penyebaran covid 19.

Bhabinkamtibmas berharap, dengan adanya posko tanggap darurat pencegahan Virus Covid 19 ini Insya Allah akan membawa pengaruh besar bagi masyarakat banyak. Dimana dengan melakukan Karantina pada kepada warga pendatang akan meminimalisir wabah virus tersebut.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*