Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Ciptakan Aman Covid-19 dan Aman Kriminalitas

Bhabinkamtibmas Kel. Pamoyanan Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Aiptu Ahmad Musyirudin melaksanakan pengontrolan pelaksanaan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan alat-alat kecantikan, Toko Mahmud Jl. Mahmud No. 6 Bandung,Jumat, 28 Agustus 2020.

Melaksanakan sambang dan door to door sistem ke Dinas Pemakaman Kristen pandu Jl, Pandu No. 32 Bandung, Kontrol Lembur Tohaga Lodaya Ngarojong Kel. Pamoyanan dan melaksanakan sambang Binkamsa kepada linmas di poskamling Rw. 03 Kelurahan Pamoyanan Kec. Cicendo Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat, pengelola perusahaan, dan perkantoran agar tetap melanjalankan Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan / Handsanitizer, wajib menggunakan Masker, menjaga jarak hindari kerumunan, Linmas rutin kontrol rumah-rumah warga dan sebelum istirahat warga memeriksa keamanan rumahnya sendiri dan melaporkan Setiap Kejadian kriminalitas ke Polsek Cicendo.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H.,M.H, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya jajarannya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar terciptanya kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19.

Sehingga tetap menajalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 serta bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan demikian wilayah Polsek Cicendo aman dari covid-19 dan aman dari kriminalitas.

Tf**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*