Bhabinkamtibmas Polsek Warungkiara Berikan Himbauan Serta Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Diwilayah Kec. Bantargadung

]Kompol.info|Kabupaten Sukabumi,- Polsek Warungkiara Polres Sukabumi Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Rutin Keliling wilayah Untuk Upaya Pencegaha Covid 19, saat ini melakukan Penyemprotan Cairan Disinpmfektan di Mesjid Jami jalan Raya sekecamatan Bantargadung Kab. Sukabumi. Rabu (01/04/20). Pukul 09.00 Wib.

Upaya Pencegahan Terus dilaksanakan Oleh Polsek Warungkiara Guna menetralisir adanya Penyebaran Virus Corona di wilayah Hukum Binaan Polsek dengan melasanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan ” Hand Sanitaizer ” serta Himbauan Menggunakan Masker sampai Upaya lararang berkerumun warga.

Kegiatan dilaksanakan oleh Camat Bantargadung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Kepala Desa, serta Warga Masyarakat.

Kapolsek Warungkiara Mengatakan Kegiatan Rutin pencegahan dilaksanakan seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa. Bojonggaling dan Desa Bantargadung Polsek memberikan Himbauan kepada masyarakat dan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mesjid Jami yang ada di jalan Raya Sekecamatan Bantargadung Kab. Sukabumi.” Pungkas Jelasnya.

Linda***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*