Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Laksanakan Patroli ke Pasar Sehat Jatinangor

Jatinangor-Sumedang, Kompol.info – Banyaknya fenomena yang ditimbulkan oleh adanya pandemi Covid-19 sangat beragam, banyak beredar di kalangan masyarakat bahwa akan terjadinya kehabisan bahan makanan di pasaran.

Menanggapi hal tersebut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK. berpesan kepada para Danki “Kita semua harus terjun dan tinjau langsung beberapa pasar yang bisa di kategorikan sebagai pasar besar untuk mengantisipasi terjadinya Panic Buying”. Ujarnya.

Menyanggupi adanya atensi dari Pimpinan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 Iptu Sriyanto selaku Danki 3 Yon A Pelopor memerintahkan anggotanya untuk berpatroli ke Pasar di Wilayah Jatinangor untuk memastikan tidak ada warga yang membeli bahan makanan dalam jumlah besar.

Selama masa pandemi Covid-19 pemerintah telah memberlakukan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar, langkah itupun diambil pemerintah untuk percepatan penanganan masalah Covid-19 di Wilayah Jawa Barat.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*