Bripka Rizal Ahmad Fauzi Atur Lalin Diperepatan Sasak Bengkung Ds.Solokanjeruk

Solokanjeruk- Sabtu 22/08/2020 sekitar pukul 06.00 WIB, anggota Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Bripka Rizal Ahmad Fauzi sudah siap siaga berada diperempatan Sasak Bengkung Ds.Solokan jeruk guna mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan dan hal ini dilakukan secara rutin pada jam-jam rawan terjadi kemacetan yaitu pada pagi dan sore hari.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas pada waktu pagi dan sore hari tersebut sudah menjadi Prosedur Tetap ( protap ) bagi personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung dan hal ini dikarenakan tidak ada Fungsi Lalulintas di Polsek Solokan jeruk maka dari itu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Unit Sabhara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna.S.I.K.,mengatakan bahwa “Pengaturan arus lalu lintas pada jam-jam rawan harus menjadi perhatian khusus guna mencegah terjadinya kemacetan akibat dari kepadatan kendaraan serta untuk meningkatkan kepercayaan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian. Tutur AKP M. Abdhi Hendriyatna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*