Budayakan Cuci Tangan untuk memutus Penyebaran Covid 19

Kompol.info, Bandung| Salah Satu UPAYAH pemerintah Demi memutus mata rantai covid-19, diantarnya Ayo cuci Tangan Bagian Dari Giat LTL Unit Kesehatan Kel Kr Pamulang dalam mencegah penyebaran virus corona yang sekarang ini meresahkan warga dan Dianggap Blom Selesai.

Anggota Bhinmas Kel Kr Pamulang Aiptu Sungkawa Melakukan Kontrol LTL Unit Kesehatan yang berada Di Kantor Kelurahan Kr Pamulang. Minggu 01/11 /2020

Dalam Kunjungannya Selain Menghimbau Memakai Masker dan Jaga Jarak Tak lupa Bhinmas Bersama ASN kelurahan dan petugas LTL menghimbau yaitu Ayo Cuci tangan Kepada Masyrakat Budayakan hidup sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap selesai melakukan aktifitas.

Tak Lupa petugas Juga memberikan Tata cara dan Memandu memcuci Tangan Yang benar .

Kapolsek Antapani Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin mengatakan Meski sangat mudah dilakukan, ironisnya, mencuci tangan sering sekali diabaikan banyak orang dengan beragam alasan. Padahal, kebiasaan sehat itu dapat melindungi kita dari kuman penyebab penyakit yang menempel di tangan.

Kapolsek Menambah juga Merespon Baik dengan Adanya upayah yg dilakukan Oleh Petugas LTL dalam Mensosialisasikan salah Satu Bagian Dari Prokol Kesehatan diharapkan Upaya demi upaya Yang dilakukan Petugas Dan Personil Polsek Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 dapat memberikan Hasil.

Tf**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*