Bukti Nyata Bhakti Brimob Polda Jabar Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Sumedang, Kompol.info – Ditengah Pandemi Covid-19 dan ditengah Bulan Suci Ramadhan ini, banyak warga masyarakat yang mengeluhkan penghasilannya bahkan ada yang sampai minus dikarenakan banyaknya para pekerja dan buruh yang dirumahkan oleh pemerintah.

Warga masyarakat terdampak Covid-19 tercatat cukup banyak bahkan tidak perlu jauh untuk menemukannya, sehubungan dengan hal diatas Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK. memerintahkan “Seluruh anggota Brimob Jabar agar terjun langsung ke lapangan untuk membantu dan menyambangi serta meninjau langsung warga mana saja yang terdampak Covid-19″.

Beralamatkan di Desa Sayang, anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor dipimpin oleh Bripka Sutisna Wijaya temui salah satu warga yang sudah cukup berumur dan beliau adalah Ibu Hasanah yang telah berusia 65 tahun dengan status janda, keseharian beliau adalah mengurus rumah karena hanya tinggal berdua dengan anaknya yang kini telah dirumahkan juga.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK. mengatakan “Sebagai perwujudan dan Bukti Nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat kita harus ikhlas, apalagi ini Bulan Puasa Ramadhan dimana pahala akan semakin berlipat.”

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*