Demi Kenyamanan Beribadah, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat Bersama Anggota Renovasi Musholla

Kompol.info| Dayeuhkolot – Puluhan anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung gotong royong melakukan renovasi musholla di Mako Polsek Dayeuhkolot. Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan anggota yang melaksanakan ibadah. Jumat (07/08/2020)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan “Kekompakan anggota di Polsek Dayeuhkolot sudah menjadi rutinitas setiap saat dan saya ingin Mako Polsek Dayeuhkolot terlihat lebih bersih, nyaman dan rapih, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dan Mako Polsek sudah rutin dilakukan setiap harinya, namun kali ini saya berinisiatif untuk merenovasi Musholla untuk memberikan kesan nyaman ketika Beribadah”.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menambahkan ” Sebelumnya musholla Mako Polsek Dayeuhkolot sering terendam banjir ketika musim hujan tiba dan sudah dilakukan renovasi bagian lantainya menjadi lehih tinggi dan sekarang Kami lanjutkan renovasi bagian atapnya supaya lebih rapih dan nyaman ketika anggota dan masyarakat yang ikut beribadah”. Pungkas Kompol Sudrajat.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*