Dua Hari Sudah (PSBB) Berlaku, Kapolsek : Masih Banyak Yang Tidak Memakai Masker di Cilamaya

KARAWANG – Sudah dua hari dilakukanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Karawang. Petugas gabungan di Kab.Karawang masih menemukan banyak pengendara yang tidak menggunakan masker.

Petugas gabungan yang terdiri TNI-POLRI, Satpol PP, Tim Medis dan Security ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo,S.H.

Kegiatan yang berlangsung di Gerbang Perbatasan Jln.Raya Desa Cilamaya Kec.Cilamaya wetan Kab. Karawang dan Desa Cilamaya Girang Kec Blanakan Kab Subang.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo,S.H. saat di temui Humas Polres Karawang mengatakan, “kami melakukan teguran lisan kepada pengendara yang tidak menggunakan Helm terutama pengendara yang masih membawa penumpang namun beda KK, serta pengendara yang tidak menggunakan masker dan sarung tangan”

Lanjutnya, kami menghimbau kepada Pelanggar agar berdiam diri dirumah/Stay at Home dan apabila keluar rumah hanya untuk keperluan pokok serta mentaati Peraturan Lalu lintas dan PSBB sehingga terjaga keselamatan diri, Keluarga dan Orang lain.

“kami menyampaikan juga agar Warga Masyarakat saling Gotong royong dan bersatu padu mematuhi dan Mentaati Segala Bentuk Upaya Pemerintah untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19.”Tutup kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo,S.H.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*