Generasi Muda Berkualitas Tanpa Narkoba Jadikan Indonesia BERSINAR

GARDA Mencegah Dan Mengobati (GMDM) kembali merapatkan barisan. Kali ini Ketua Dewan Pendiri Bakornas GMDM Irjen Pol Arman Depari dan Ketua Umum GMDM Jefri Tambayong melantik pengurus di tiga wilayah Provinsi Banten, yakni DPK Tangerang Selatan (Tangsel), Tangerang Kota dan Kabupaten Tangerang di bawah DPD Bakornas GMDM Banten Periode 2018 – 2023, Jum’at (23/11/18), Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum GMDM, Jefri Tambayong menekankan kegiatan ini jangan hanya sampai pada pelantikan saja, tapi harus terus bergerak untuk NKRI.

“Saya tekankan, kegiatan ini jangan hanya dijadikan seremonial semata, karena saat ini Indonesia sedang dalam ‘Perang Terhadap Narkoba’. Saya harap, dengan pelantikan ini penyalahgunaan narkoba tidak semakin merajalela,” jelas Jefri.

Sementara di tempat yang sama, Irjen Pol Arman Depari dalam sambutannya kembali menegaskan perlunya relawan anti narkoba yang bergerak tanpa pamrih dengan mengedepankan pentingnya persatuan dan kesatuan.

“BNN sangat membutuhkan para relawan yang tanpa pamrih mau membantu BNN dalam pemberantasan narkoba demi masa depan generasi muda yang berkualitas tanpa narkoba, dan menjadikan Indonesia BERSINAR (Bebas Narkoba),” tegas Deputi Berantas BNN RI Ini dalam arahannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut di antaranya, Ketua DPD Provinsi Banten Periode 2018 – 2023 Jemy Untaya, perwakilan BNN RI, BNNP Banten, unsur TNI, Polri dari Polda dan Polres. ED – Banten

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*