GIAT ANJANGSANA KAPOLRESTA BOGOR KOTA DENGAN REKTOR IPB, CIPTA KONDISI DAN MEMPERERAT SILATURAHMI

Kompol.info Senin 14/I/2019
Bertempat di Ruang Rektor IPB Gedung Andi Hakim Nasution Kampus IPB Jl. Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor telah dilaksanakan kegiatan anjangsana antara Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dengan Rektor IPB DR. Arif Satria, STP, M.S.I. dalam rangka mempererat Silaturahmi dengan para Akademisi dan sebagai upaya Cipta Kondisi menjelang Pemilu Damai 2019.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kapolresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan silaturahmi, untuk mengajak para Akademisi untuk sama-sama menjaga kesejukan situasi ditengah dinamika Politik saat ini menjelang perhelatan Pemilu tahun 2019.

Dihimbau pula agar di dalam Kampus maupun di luar Kampus agar para mahasiswa tetap menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat, dan apabila terjadi suatu kerawanan, segera melaporkan ke Kepolisian terdekat.

Kapolresta Bogor Kota menyampaikan, agar para mahasiswa tidak terprovokasi atas masifnya pemberitaan yang bersifat Provokatif di Media Sosial.
Selain itu diharapkan untuk mengintensifkan koordinasi serta komunikasi sebagai upaya menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kota Bogor. (Lind)*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*