GIAT SILAHTURAHMI KAPOLSEK CIDADAP POLRESTABES BANDUNG DENGAN KOMUNITAS DAN CLUB MOTOR KEC CIDADAP KOTA BANDUNG

Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung AKP RINA PERWITASARI, SH., S.IK melaksanakan pembinaan sekaligus silahturahmi dengan Komunitas dan Club motor yang berada di wilayah Hukum Polsek Cidadap Kota Bandung.

Silahturahmi yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Juli 209 pukul 12.10 Wib di aula Mapolsek Cidadap diikuti sekitar 20 org terdiri dari : GBR, pimp. Sdr. Abel, Moonraker, pimp. Sdr. Adi, Brigez, pimp Sdr. Akwin MPRS, pimp. Sdri. Novi dan ERCB, pimp. Sdr. Ofus

Kompol Rina mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakan pembinaan sekaligus silahturahmi ini dalam rangka menyikapi kejadian perselisihan kelompok motor GBR dengan Moonraker, agar tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek yang didampingi para Kanit Polsek mengingatkan agar Kejadian perselisihan kelompok motor GBR dengan Moonraker, jangan sampai terjadi di Wilkum Cidadap, Jangan mudah terprovokasi hal sekecil apapun koordinasi dengan pihak Polsek Cidadap serta Jalin silaturahmi dan komunikasi antar kelompok bermotor.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*