Hadapi 2 Kegiatan Besar, Polda Metro Siapkan Stamina Anggota

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis meminta seluruh anggotanya untuk terus menjaga stamina. Sebab, dalam agenda ke depan, Polda Metro Jaya akan melaksanakan kegiatan pengamanan reuni akbar 212 pekan depan dan pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Kita ke depan akan menghadapi kegiatan yang begitu besar. Yang paling dekat kegiatan 212. Kemudian kita sedang melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Pilpres sampai 2019. Saya harap teman-teman menjaga kesehatan, stamina dan endurance (daya tahan). Sehingga kita mampu melakukan pengamanan dengan baik,” ucap Irjen Pol Idham saat memberi sambutan dalam apel penganugerahan sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (24/11/2018).

Irjen Pol Idham menegaskan, semua masyarakat di wilayah hukumnya menaruh harapan penuh kepada Polda Metro Jaya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Ingat di pundak kalian semua, pimpinan polri, pimpinan negeri ini menaruh harapan agar kita bisa menjadi pengayom dan pelayan masyarakat yang baik. Jaga soliditas, itulah modal dasar,” tandas Kapolda.

Sebelumnya, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif menyebut jika pihaknya sudah mendapatkan izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk pelaksanaan Reuni Akbar 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2018.

Bahkan, Slamet menyebut sudah mendapatkan respon dari Mabes Polri dan telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait dengan pengamanan.

“Surat rekomendasi dari Pemda DKI sudah kami terima. Tanda terima pemberitahuan dari Mabes Polri sudah kami terima, panitia juga sudah koordinasi pengamanan dengan Polda Metro. Insya Allah semua akan berjalan dengan aman dan tertib,” katanya, Jumat pekan lalu. KMCP

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*