Hadiri kegiatan Penyuluhan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4 M

Kompol.info, Paseh – Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung hadiri kegiatan Penyuluhan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap bertempat di Gor Pemerintahan Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung himbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4M. (13/01/2021).

Bripka Indra Henandar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh
BPN Kabupaten Bandung tim IV sdri. ADE SILFIANI, S.ip, Kepala Desa dan Perangkat, Ketua BPD serta unsur ketua RW dan RT dengan target pembuatan sertifikat tanah sebanyak 1.800 ( seribu delapan ratus) buah.

Selanjutnya Bripka Indra Henandar menyampaikan Berdasarkan pemantaunnya bahwa kegiatan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap berjalan aman dan tertib dengan terlaksananya semua agenda yang di rencanakan kepada yang hadir juga di sampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dsn hindari kerumunan karena saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung.

Lebih lanjut Bripka Indra Henandar menyampaikan juga bahwa Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman dan tentram sehingga setiap pelaksanaan kewajiban dan hak-hak warga bisa terjamin, pungkasnya.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*