Himbauan Prokes Sekaligus Himbauan Untuk Penutupan. sementara Lapangan Gasmin kepadaPara PKL

Kompol.info, Bandung – Sabtu, 21 Nopember 2020  Pukul 08.30 Wib di halaman Gedung IPHI Jl.Purwakarta No.173 Antapani Tengah Kec. Antapani Kota Bandung.

Personil Polsek Beserta Para Lantas, Panit Binmas dan Panit Patroli bersama Gugus Tugas Covid 19 dan Forkopimcam Kec. Antapani melaksanakan himbauan dalam rangka menyikapi kembali tingginya jumlah yang terpapar Virus Corona khususnya di Antapani dan Kota Bandung.

Adapaun isi himbauan tersebut antara lain:

- Meningkatkan kewaspadaan diri dengan mematuhi protokol kesehatan 3M + 1T. Berperilaku bersih dan sehat serta menghindari kerumunan / keramaian dan perjalanan yang tidak penting.

- Kepada para pedagang yang berjualan di sepi Gasmin untuk sementara waktu *mulai hari Minggu tanggal 22 Nopember 2020,* agar menghentikan aktivitas jualan dengan batas waktu yang di tentukan kemudian.

- Kepada pengguna lapangan Gasmin, tidak melakukan aktivitas olahraga berkelompok dan beregu.

Dilanjutkan dengan Patroli Mobile Gabungan memberikan Sosialisasi dan Himbauan PSBB Proporsional, pada Tempat Ibadah, tempat keramaian, perbelanjaan dan Area Publik lainnya di wilayah Kec. Antapani. Agar dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat tetap mengacu kepada syarat  Protokol Kesehatan.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Menjelaskan Bahwa Kegiatan Bersama Muspika Dan Toko beserta LSM dalam Rangka menyikapi Dengan Tinggi Kasus Covid 19 diwilyah Antapani sekaligus Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Dan pedagan Di lapangan Gasmin Untuk ditutup sementara dengan Pertimbanagan biar Pandemi di wilayah Antapani Menurun.

Diharapkan Kerja sama Nya Semua Unsur Maupun Masyarakat untuk bantu dalam penanganan Penyebaran Covid 19 diwilayah.

Tf**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*