Ini Arahan Kapolsek Jatisari Mengenai Tugas Anggota Ditengah Wabah Covid-19

KARAWANG – Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Jawa Barat melaksanakan apel pagi hari Rabu 08 April 2020 yang bertempat di halaman mako Polsek Jatisari.

Apel tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polres Jatisari Polres Karawang Jawa Barat AKP Sutrisno dan diikuti oleh 39 anggota lainnya.

Kapolsek Jatisari Kompol Wahyusin, S.H melalui Kanit Lantas Polsek Jatisari memberi penekanan kepada anggota saat apel pagi, Agar anggota tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakn tugas pokok kepolisian yang paling dasar adalah melaksanakan apel pagi.

Lanjutnya, saat ini wabah Covid-19 masih marak di Indonesia, mari kita jaga kesehatan, kebersihan dan jangan lupa mencuci tangan sewaktu-waktu menggunakan sabun cuci tangan serta selalu mengunakan masker saat bertugas maupun keluar rumah.

“Jaga kebersihan lingkungan terutama dilingkungan kerja kita, agar selalu nyaman dalam bertugas.” Ujar Kompol Wahyusin, S.H melalui Kanit Lantas Polsek Jatisari.

Tutupnya, Kita sebagai anggota Polri tidak di anjurkan untuk Libur karna kita sebagai Gugus terdepan dalam mengangani Covid-19 ini. Tetap semangat rekan-rekan dan selalu jaga kesehatan”

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*