Jajaran Polsek Andir Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Campaka Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Kompol.info, Bandung| Di Lembur Togaga Lodaya LTL Kel. Campaka dilakasanakan Apel bersama Jajaran Polsek Andir dan Gugus Tugas Covid-19 Kel. Campaka dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan, Kamis, 24 September 2020.

Kanit Binmas dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih peduli dalam berbuat untuk memutus mata rantai penyebaran virus dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan diwilayahnya, Karena untuk Kec. Andir masih tinggi angka penyebarannya, sehingga Kec. Andir masuk katagori zona merah, maka dari itu dengan dilaksanakan penyemprotan ini diharapkan bisa aman dari penyebaran Covid-19. Acara dilanjutkan dengan penyerahan alat penyemprot dari Kel. Campaka kepada perwakilan masyarkat dan penyerahan masker untuk warga Kelurahan Campaka.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H.,S.I.K. Menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19.

Tf**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*