KABID HUMAS POLDA JABAR : 7.000 PESERTA IKUTI KEGIATAN SOSIALSASI MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI BANDUNG

Kompol.info Minggu (10/2/2019),
Dit Lantas Polda Jawa Barat dibawah pimpinan Kabubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, Kompol Maria Horet Hera, S.H., dan Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Jabar Kompol Lukman Syarief, S.I.K., M.H., dilaksanakan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Depan Gedung Sate Bandung dengan melibatkan Komunitas Otomotif dan Warga Kota Bandung yang berjumlah kurang lebih 7000 peserta.

Kegiaan diawali oleh Senam Kolosal millennial Road safety Festival yang dilanjutkan dengan Pemasangan Stiker MRSF pada kendaraan peserta Touring Millennial dari Komunitas Bikers Solid Comunity Indonesia.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kegiatan yang digelar di Bandung ini bertujuan agar Komunitas Otomotif dan warga Kota Bandung serta seluruh elemen masyarakat dapat memahami tujuan MRSF untuk menjadi pelopor Tertib berlalu lintas dan membangun generasi muda Millennial yang selalu memegang Persatuan dan Kesatuan Persatuan Bangsa, serta mewujudkan generasi millennial Cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Dalam kegiatan tersebut, dilepas Touring MRSF yang berasal dari komunitas Bikers Solid Comunity Indonesia serta penampilan Freetsyle sepeda motor, Deklarasi Milenial Road Safety Festival , Yel-Yel Keselamatan Berlalu-lintas, sosialisasi Milenial Road Safety Festival dan Pembagian Door Prize.(Lind)*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*