KABID HUMAS POLDA JABAR : ANGGOTA POLSEK CIKEMBAR POLRES SUKABUMI DATANGI TKP KEBAKARAN DI WILAYAH DESA BOJONG RAHARJA, KEC. CIKEMBAR

Sabtu (31/08/2019) anggota Jaga SPKT III Polsek Cikembar Polres Sukabumi Polda Jabar telah mendatangi TKP Kebakaran Rumah Permanen di Kp. Dano Rt 02/09 Ds. Bojong Raharja Kec. Cikembar, dimana Kejadian kebakaran di ketahui sekitar pukul 22.30 Wib.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa pemilik Rumah yang terbakar yaitu Sdr. UCA, umur 63 Tahun, Pekerjaan Tani,
Alamat Kp. Dano Rt 02 / 09 Desa Bojong Raharja Kec. Cikembar Sukabumi.

Akibat dari kejadian tersebut Kondisi rumah terbakar dibagian dapur dan menghanguskan barang/perabotan rumah tangga, estimasi total kerugian diperkirakan sebesar Rp 25.000.000,-(dua puluh lima juta rupiah).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, di duga asal mula titik api berawal dari tungku api yang belum padam di rumah Sdr. Uca dan merambat ke kayu bakar juga membakar kabel listrik yang ada di sekitar dapur rumah miliknya.

Saksi yang melihat peristiwa kebakaran yaitu
Sdr. Euis, umur 60 tahun,
pekerjaan Mengurus Rumah Tangga, alamat
Kp. Dano Rt 02 / 09 Desa Bojong Raharja Kec. Cikembar Kab. Sukabumi.

Api dapat di padamkan sekitar jam 23.30 Wib dengan mendatangkan Damkar dari PT. Glostar Indonesia dan dibantu warga sekitar.
Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*