Kabid Humas Polda Jabar : Apel Persiapan Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kunjungan Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusub Kalla Ke Kampus IPDN Kec. Jatinangor Kab. Sumedang

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Pada hari Selasa, (06/08/2019) dilaksanakan apel Persiapan Pengamanan Wilayah dalam persiapan Pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Ke Kampus IPDN Jatinangor dalam rangka Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI Tahun 2019.

Kegiatan Apel Pengamanan dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H, diikuti Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi, S.I.K, Wadan Den. A Sat. Brimob Polda Jabar Kompol M.Syahrul, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Sumedang, Satpol PP sebanyak 486 Personel.

Arahan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo , S.I.K., M.H dalam Apel Persiapan Pengamanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanan apel Persiapan Pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Ke Kampus IPDN Jatinangor dalam rangka Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI Tahun 2019 dan Agar kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di sesuaikan dengan ploting yang telah ditentukan disprint.

Selain itu juga, bagi Personel yang diploting bagian dalam diharapkan agar tidak membawa Senpi, apabila membawa Senpi agar dititipkan di Provos serta laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab serta bertindak sesuai dengan SOP.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*