Kabid Humas Polda Jabar : Audiensi/Mediasi Dari LSM GMBI Dengan Pihak RSIA KHALISAH Wilkum Polres Cirebon

Kompol.info. Cirebon,- Senin (26/08/2019) kegiatan Audiensi/Mediasi dari LSM GMBI dengan Pihak RSIA Khalisah terkait dengan Permasalahan diduga istri dari sdr. Maman Kurtubi yang melahirkan di RSIA Khalisah Kab. Cirebon.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan Audiensi/Mediasi tersebut dihadiri oleh Direktur RSIA Khalisah Dr. Jenni ., Kabag Ops Polres Cirebon AKP Ali Rais Ndraha S.H, S.I.K. Kapolsek Gempol KOMPOL H. Suwitno, S.H. MH, Pengacara RSIA Khalisah sdr. Yudi, S.H., Kapolsek Klangenan AKP Akmadi , sekretaris GMBI sdr. Heri Sunardi beserta rekannya dan Anggota Polsek Zona Barat sekitar kurang lebih 50 orang.

Adapun Penyampaian dari LSM GMBI Sdr. Heri Sunardi, Sekertaris GMBI menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pihak RSIA Khalisah yang telah menerima dan menyampaikan paparan usul serta kritik kepada pihak direktur RSIA Khalisah.

Tanggapan dari Direktur RSIA Khalisah menerima masukan arahan serta harapan dari pihak GMBI yang di hadiri oleh sekertaris GMBI.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar sebagai pihak yang memfasilitasi dan menjebatani kegiatan tersebut Kapolsek Gempol menyampaikan agar pihak kepolisian bertugas mengamankan kegiatan ini . Atas Nama Kapolsek Gempol dibantu oleh Kabag Ops Polres Cirebon selaku yang mengamankan kegiatan ini mengucapkan terimakasih karena kegiatan berlangsung kondusif dan permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*