KABID HUMAS POLDA JABAR : JELANG TAHUN BARU 2020 POLRES SUBANG LAKUKAN SIDAK PASAR

Bertempat di Pasar Baru Sukamelang Kab. Subang Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) Dalam Rangka Pengawasan Pemantauan Harga, Stock dan Ketersediaan Serta Keamanan dan Kesehatan Barang-Barang Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) Menjelang Tahun Baru 2020. Minggu (29/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. dengan di dampingi Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kabid Perdagangan DKUPP, Kabid Pasar DKUPP, Waka Bulog Kab. Subang, Kasat Reskrim Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personil Polres Subang, dan UPTD Pasar Baru Sukamelang Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) dilaksanakan Dalam Rangka Pengawasan Pemantauan Harga, Stock dan Ketersediaan Serta Keamanan dan Kesehatan Barang-Barang Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) Menjelang Tahun Baru 2020 di Pasar Baru Sukamelang Kab. Subang.

Kabid Humas Polda Jabar juga menyampaikan bahwa hasil sidak di Pasar Baru/Pasar Sukamelang Kab. Subang tersebut diatas tidak ditemukan makanan yang tidak layak untuk di konsumsi dan harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang Tahun Baru 2020 masih cukup stabil, dan tidak ada kelangkaan barang.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*