KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLDA JABAR DAN PANGDAM III/SILIWANGI CEK LANGSUNG KESIAPAN POS PENGAMANAN TERPADU DI KAB. GARUT

Setelah Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., pada hari Minggu (14/4/2019) pukul 07.00 WIB memimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel Pengamanan TPS BKO Polres Jajaran Polda Jabar di Mapolda Jabar, maka selanjutnya pada pukul 09.25 Wib, Kapolda Jabar bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Suwandono bergeser ke Kota Garut untuk melaksanakan pengecekan Pos PengamanTerpadu Pileg dan Pilpres yang berlokasi di SOR Ciatel Jl. Printis Kemerdekaan Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa dalam kegiatan tersebut, selain Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi juga turut serta Wakapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi dan Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi.

Kedatangan rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., beserta Dandim 0611 Garut Letkol. Inf Asyraf Azis S.Sos, Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat S. IK, serta PJU Polres Garut dan Pju Kodim 0611 Garut.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, bahwa Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolda dan Pangdam III/Siliwangi beserta jajarannya, untuk memberikan jaminan keamanan pada pelaksanaan Pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres yang akan digelar pada tangal 17 April 2019, serta sebagai bentuk soliditas antara TNI-Polri.

Dalam kegiatan pengecekan Pos Pam tersebut, Kapolres Garut menyampaikan paparan tentang situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Garut menjelang pelaksanakan Pileg dan Pilpres 2019 dihadapan Kapolda Jabar dan Pangdam/III Siliwangi.

Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan kunjungan ke Kantor Koramil 1101 Garut Kota Jl. Ahmad Yani Kec. Garut Kota Kab. Garut, serta ke Pos Kamling Terpadu Sumber sari Timur Kel. Regol Kec. Garut Kota.

Bid Hum Polda Jabar/lind*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*