KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES GARUT POLDA JABAR HADIRI PEMBUKAAN MPLS DAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL-IKHLAS SMPN 1 GARUT

Senin (15/7/2019) Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K. di SMP Negeri 1 Garut Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Garut menghadiri Kegiataan Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) PAUD, TK, SD, SMP se-Kab. Garut Tahun Ajaran 2019-2020 dengan tema “Implementasi Sistem Pendidikan Berbasis Agama” dan Peletakan Batu pertama Pembangunan Masjid Al -Ikhlas SMPN 1 Garut oleh Bupati Kab. Garut H. Rudi Gunawan, S.H.,M.H.,M.P.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan kegiatan ini dihadiri pula oleh Dandim 0611/Garut Letkol Inf. Safrul Aziz, S.Sos, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, para SKPD Pemda Kabupaten Garut, unsur Muspika Kec Garut Kota, Ketua PGRI Kab Garut, Kepala Sekolah SMP Negeri 1Garut Drs. Aceng Mulyana, M.Pd, para Kepala SMP se-Kab Garut, para Pengawas PAUD, TK, SD, SMP se-Kab. Garut.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H.,M.H.,M.P., pada sambutannya mengatakan bahwa kwalitas pendidikan harus lebih maju dan ditingkatkan, terlepas saat ini sudah memakai sistem zonasi. Kepada para guru agar menjadi guru yang mempunyai tugas untuk mengajar dan mendidik anak anaknya secara profesional sehingga menghasilkan murid murid yang berkwalitas dan berprestasi.
Harus ada pemerataan guru-guru berkualitas dan tidak menumpuk pada satu sekolah saja untuk meningkatkan kwalitas sekolah dan anak anak yang berprestasi.

Kapolres Garut menyatakan jangan ada pungutan apapun kepada guru maupun siswa, bila ada yang melanggar akan ditindak sesuai dengan aturan, namun bilamana ada orang tua siswa yang akan memberikan bantuan atau sumbangan anggap saja itu sebagai sodaqoh dan kebaikan.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*