KABID HUMAS POLDA JABAR : KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN DI WILKUM POLRESTA BOGOR KOTA POLDA JABAR

Pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019 bertempat di Mako Polresta Bogor Kota Polda Jabar Jl. Kapten Muslihat Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, dilaksanakan apel Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan di Wilkum Polresta Bogor Kota dipimpin Kabag Ops Polresta Bogor Kota Polda Jabar Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa jajaran yang terlibat kegiatan tersebut sebanyak 87 personel terdiri dari Sat. Intelkam Polresta Bogor Kota, Sat. Reskrim Polresta Bogor Kota, Sat. Lantas Polresta Bogor Kota, Sat. Sabhara Polresta Bogor Kota, Sie Propam Polresta Bogor Kota,
Jajaran Polsek Kesatuan Polresta Bogor Kota, beserta Kodim 0606 Kota Bogor.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota Polda Jabar Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E., menyatakan bahwa melalui patroli gabungan ini dapat memelihara keamanan Kamtibmas di masing – masing wilayah
Antisapisi adanya keributan di Wilayah masing-masing, jangan sampai ada bentrok massa atau tawuran dengan membubarkan yang masih membuat keributan.

Para Kapolsek bertanggungjawab dalam menjaga Harkamtibmas wilayah dengan melaksanakan Operasi Mandiri kewilayahan dan laksanakan Patroli Mandiri kewilayahan secara Mobile.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, kegiatan KKYD di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota di bagi dua zona yaitu Zona 1 untuk melaksanakan Patroli gabungan skala besar Wilkum Polresta Bogor Kota serta Zona 2 untuk Polsekta yaitu melaksanakan kegiatan Operasi ( 21 ) dan Patroli Mandiri di Wilayah Hukum Polsekta masing masing dan dipimpin oleh Kapolsekta.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*