KABID HUMAS POLDA JABAR : PELAKSANAAN KEGIATAN TABLIGH AKBAR, ISTIGHOSAH DAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1440 H DI POLRES BOGOR POLDA JABAR

Kompol.info Jum’at, ( 05/4/2019 )
Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar, Istighosah dan Peringatan Isra Mi’raj di Aula Divia Cita Mako Polres Bogor Polda Jabar.

Kegiatan Tabligh Akbar dan istigosah terkait Isra Mi’raj dihadiri oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., Kepala Kejari Cibinong, Ketua MUI Kab. Bogor, Ketua PC NU Kab. Bogor, Kemenag Kab. Bogor, Dandenpom Kab. Bogor, Dandim 0621 yang diwakili oleh Danramil Cibinong, Waka Polres Bogor, Kasat Pol PP Kab. Bogor, para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Anggota Polres Bogor, serta ketua Bhayangkari Cabang Bogor dan Anggota.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda
Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan dengan tema “Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian menuju Polri yang promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Dalam giat Tabligh Akbar tersebut, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H., mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Kabupaten Bogor, agar selalu menjaga masjid-masjid dari Politisasi Masjid. Untuk itu diharapkan agar mengembalikan fungsi Masjid, pada fungsinya sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT, bukan sebagai tempat kampanye atau yang berkaitan dengan Politik Praktis.

( Bid. Humas Polda Jabar/lind )*

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*