Kabid Humas Polda Jabar : Pengurus GP Ansor Kabupaten Cirebon Dukung Polres Cirebon Ciptakan Situasi Kondusif

Kompol.info. Cirebon,- Pada hari Senin (26/8/2019) Kapolres Cirebon Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus GP Ansor Kab. Cirebon di ruang Kapolres Cirebon dan dihadiri Danyon C Satbrimobda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan tujuan silaturahmi ini guna mempererat hubungan antara Polres Cirebon dengan Tokoh Ulama di wilayah Kab. Cirebon.

Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Cirebon menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai berita terkait issue sara hoax, hate speech yang dapat memecah belah NKRI dan dalam menyikapi situasi saat ini di Papua Barat kita bersama sama menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945 serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika demi keutuhan NKRI.

Dan diharapkan masyarakat Kabupaten Cirebon mendukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu yang sedang berkembang saat ini.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*