KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR LAKSANAKAN UJIAN WAWANCARA DALAM RANGKA PENELUSURAN MENTAL KEPRIBADIAN (PMK) PENERIMAAN BINTARA POLRI T.A 2019

BANDUNG, Kompol.info Rabu, (12/06/2019), Bid Propam Polda Jabar melaksanakan kegiatan ujian wawancara dalam rangka Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) Calon Bintara Polri (Polisi Tugas Umum /Brimob) Tahun 2019 Panda Polda Jabar yang dilaksanakan di gedung multifungsi Sat Brimob Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pelaksanaan PMK yaitu ujian wawancara, meliputi aspek Moral (agama dan sosial serta budaya) , aspek mental, dan aspek kepribadian Bangsa dengan jumlah peserta 399 orang.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), menurut Kabid Humas Polda Jabar yaitu guna memperoleh sumber daya manusia yang bermoral dan bermental baik, serta memiliki kesetiaan kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dengan mengetahui rekam jejak dan latar belakang kehidupan calon anggota Polri.

Kegiatan Pengenalan Mental Kepribadian, dipimpin oleh Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Jabar Kompol Indra Setiawan, S.H., S.I.K, selaku Ketua Pelaksana dan dihadiri oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jabar, Kaur Litpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Jabar, Kasubbag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Jabar, Panitia PMK, Anggota Sekretariat panitia pengiriman anggota Polri dari Biro SDM Polda Jabar dan Pengawas Internal serta Pengawas Eksternal yaitu Sdr. Ahmad Sanusi dari LSM GP Anshor. (Lind)*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*