Kabid Humas Polda Jabar : Polres Bogor Polda Jabar Adakan Perlombaan Band, PBB, PUBG Dan Deklarasi Pelajar Dalam Acara Festival Millenial Polres Bogor

KOMPOL.INFO, BOGOR – Minggu (20/10/2019) di Stadion Pakansari Kec Cibinong Kab Bogor, Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Muhammad Joni, S.I.K, M.S.I, melaksanakan kegiatan Pembukaan Perlombaan Band, PBB dan PUBG serta Deklarasi Pelajar. Kegiatan tersebut dalam acara Festival Millenial Polres Bogor diikuti pelajar wilayah se-Kab. Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa lomba-lomba yang diadakan adalah Lomba Band (Festival Musik) dengan peserta dari Band Pelajar SMK/SMU se-Kab. Bogor. Adapun bertindak sebagai juri yaitu Fiki Rhoma Irama, Azis KDI dan MC pelawak Kiwil. Kemudian untuk lomba PBB (baris berbaris) juri -juri berasal dari TNI-Polri serta Purna Paskibraka Indonesia (PPI), selain itu diadakan pula lomba PUBG / E-Sport (Mobile Legend).

Pada kegiatan Deklarasi ini para Pelajar menyampaikan “Kami Pelajar Kabupaten Bogor menolak unjuk rasa anarkis, Menolak aksi aksi radikalisme dan terorisme, Indonesia damai dalam persatuan bersama bangun NKRI.”

Selain itu Polres Bogor Polda Jabar, menyediakan kegiatan pelayanan masyarakat, antara lain SIM Keliling, Samsat Keliling, Pengobatan Gratis oleh Dokkes Polres Bogor, Kegiatan Safety Reading oleh Sat Lantas Polres Bogor. Dalam kegiatan perlombaan tersebut di hadiri oleh ribuan pelajar dari seluruh Kab. Bogor.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*