KAPOLDA JABAR LAKSANAKAN SILATURAHMI KAMTIBMAS KE BEBERAPA PONDOK PESANTREN DI KOTA TASIKMALAYA DAN KAB. TASIKMALAYA

Kompol.info Sabtu,9/2/2019,
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama, Pimpinan Pondok Pesantren di beberapa Ponpes yang ada di Wilayah Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Pada Giat Silaturahmi tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., didampingi oleh Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya dan dan Kapolres Ciamis.

Di wilayah Kota Tasikmalaya, Kapolda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah Cihideung Tasikmalaya, Pondok Pesantren Raudlatul Muta’Allimin Kota Tasikmalaya, Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya.

Sedangkan di Mapolres Tasikmalaya, Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Tasikmalaya.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol.Trunuyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa giat kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai sarana Silaturahmi antara Kepolisian dan TNI dengan Tokoh Agama, Ulama dan Umara sehingga terjalin Hubungan Komunikasi yang baik, saling bersinergi, bekerjasama dan mendukung dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Harapannya adalah dengan dilaksanakannya silaturahmi ini akan terjalin kerjasama dan komunikasi antara tokoh agama maupun warga masyarakat dengan Polri sehingga pesan-pesan Kamtibmas dapat dengan mudah difahami dan diterima oleh masyarakat.

Pada kegiatan ini Kapolda Jabar memberikan Tali Asih kepada para santri di setiap Ponpes yang dikunjungi serta Kapolda Jabar juga berkesempatan melaksanakan Talk Show Live dengan Pimpinan Ponpes Ma’had Ihya As Sunnah dalam acara Talk Show Media Gema Islam (MGI TV) juga stasiun Radio Riyadhul Jannah. (Lind)*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*