Kapolres Sukabumi bersihkan ruangan kerjanya untuk mencegah penyebaran Virus Corona

Kompol.info. Palabuhanratu – aksi pencegahan penyebaran virus corona oleh jajaran Polres Sukabumi terus berlanjut.

Seperti terlihat kesibukan para personil Polres Sukabumi yang di pimpin langsung Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH., S.I.K., M.H., membersihkan seluruh ruangan dan halaman Mapolres Sukabumi serta Mesjid Jami Ad Durahman yang berada di dalam lingkungan Polres Sukabumi, Minggu (15/03).

Kegiatan yang di mulai pukul 08.30 wib, juga di bantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Ruangan kerja Kapolres tidak luput mendapat giliran untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan yang dilakukan oleh petugas kesehatan dengan di dampingi Paur kesehatan Polres Sukabumi Aipda Fahmi, juga Akbp Nuredy turut pula melakukan bersih- bersih di ruang kerjanya, sambil menggunakan masker Nuredy menyemprotkan disinsfektan ke meja kerjanya.

Selain ruang kerja Kapolres Sukabumi, mesjid jami Ad Durahman juga dilakukan pemberesihan oleh petugas dengan penyemprotan disinsfektan pada karpet mesjid.

Sementara ruangan pelayanan masyarakat seperti ruangan satpas Sim, SKCK, SPKT dan tempat pendaftaran calon anggota Polri dilakukan penyemprotan fogging.

Dalam keterangannya Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy menyatakan kegiatan membersihkan lingkungan di Mapolres Sukabumi merupakan kewajiban semua anggota Polres Sukabumi.

Dengan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman selain dapat mencegah datangnya penyakit seperti corona tentunya dapat lebih meningkatkan gairah kerja para anggota yang menempatinya, juga masyarakat yang datang ke kantor akan merasa nyaman.

Kegiatan bersih – bersih ini ke depan akan terus dilakukan dan diharapkan menjadi budaya bagi personel Polres Sukabumi dan masyarakat yang berada di lingkungan Mapolres Sukabumi, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di kantor Polres Sukabumi ujar Nuredy seperti yang dikutif oleh Paur Humas Polres Sukabumi.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*