Kapolresta Depok: Pokja Wartawan Harus Bersinergritas dengan Semua Elemen dan Membangun Informasi yang Edukatif

 
mascipoldotcom – Minggu, 8 Desember 2019
 
Depok – Menjaga sinergitas dan silahturahmi, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kerja (Muker).
 
Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan melalui acara yang diselenggarakan wartawan mainstream harian yang tergabung dalam Pokja Wartawan Depok ini adalah sebagai wadah mempererat silahturahmi antar instansi pemerintah Kota Depok khususnya Polresta Depok.
 
“Jarang ada wartawan terutama yang mainstream atau harian dapat mengumpulkan unsur lembaga pemerintah dan duduk bareng dalam menjalin tali silahturahmi serta sinergitas antar intansi,”ujar AKBP Azis di sela acara ramah tamah panggung hiburan di lokasi acara Puncak Raya Hotel, Cisarua, Jawa Barat, Minggu (8/12) pagi.
 
Begitu pentingnya media era sekarang ini, lanjut AKBP Azis, diharapkan dapat menciptakan kesejukan suasana situasi aman dan kondusif.
 
“Dalam penerapan manajemen media, dibutuhkan sinergitas dalam mencapai suatu tujuan yang positif menciptakan suasana situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutup AKBP Azis.
 
Terpisah Ketua Pokja Wartawan Depok, Rinna menambahkan tujuan dalam kegiatan Muker ini adalah menjalin silahturahmi antara wartawan elektronik, cetak, dan online yang bertugas di wilayah Depok serta instansi pemerintahan.
 
“Kita berharap Pokja dapat bersinegitas dengan semua elemen instansi pemerintahan dan akademis dalam membangun informasi yang edukatif dan menghindari informasi hoax dapat merugikan semua pihak,” tutupnya.
 
Sementara itu dalam acara turut hadir Kepala KPR Rutan Depok Puang Dirham, Kasat Reskrim Polres Metro Kompol Deddy Kurniawan, perwakilan Universitas Indonesia Humas Egia Tarigan, Imigrasi Kelas 2 Depok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*