Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Selaku Pamenwas Zona Barat Pimpin Apel KRYD Sekaligus Pimpin Giat Antisipasi kerawanan Malam Minggu

Polrestabes Bandung | Sabtu, 18 Juli 2020 Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Nurdjaman Hidayat, S. SH., MH. Selaku Pamenwas Zona Barat Pimpin Apel Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Unit Patroli Gabungan dari 9 (sembilan) Polsek Zona Barat, yang dilaksanakan di halaman Polsek Cicendo Jl. Hos. Cokroaminoto No. 117 Bandung, dengan kekuatan 22 personil, Sekaligus Pimpin Kegiatan Antisipasi Kerawanan Malam Minggu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.IK.,MH. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S. SH., MH. menyampaikan bahwa Selaku Pamenwas Zona Barat Menekankan kepada jajaran Unit Patroli Yang melaksanakan kegiatan ini, Agar besungguh-sungguh dan Ikhlas dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Kegiatan ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan berkaitan dengan malam minggu agar jajarannya melaksanakan pengecekan terhadap tempat hiburan dan tempat Kuliner / Cafe dan tempat-tempat nongkrong lainnya yang ada kerumunan masa dan berikan himbauan yang humanis, agar tidak melakukan aktifitas terlalu malam, segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing serta pastikan seluruh Polsek-polsek Zona Barat dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Pelaksanaan kegiatan pukul 23.00 wib diawali dengan Apel Pengarahan tentang tugas yang akan dilaksanakan, sasaran, cara bertindak, selanjutnya dilakukan patroli dialogis Bandung Lautan Biru dibagi menjadi 3 (tiga) Sub Rayon Zona Barat terdiri dari : Sub Rayon 1, Unit Patroli Polsek Cicendo Gabung dengan Polsek Sukajadi dan Polsek Sukasari. Sub Rayon 2, Unit Patroli Polsek Andir Gabung dengan Polsek Astana Anyar dan Polsek Bojongloa Kidul. Selanjutnya, Sub Rayon 3, Unit Patroli Polsek Bojongloa Kaler Gabung dengan Polsek Babakan Ciparay dan Polsek Bandung Kulon.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*