KARO SDM POLDA JABAR TERIMA KUNJUNGAN MAGISTER PSIKOLOGI UNIVERSITAS MEDAN AREA, KOTA MEDAN SUMUT

Kompol.info Bandung, Selasa 26/3/2019, Polda Jabar, menerima kunjungan mahasiswa magister psikologi Universitas Medan Area Kota Medan Sumatera Utara, dalam rangka field trip ke Polda Jawa Barat.

Dalam kunjungan field trip ini rombongan mahasiswa/i Magister Psikologi Universitas Medan Area Kota Medan disambut oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Jabar kombes Pol. Bariza Zulfi.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa tujuan kunjungan mahasiswa Universitas Medan Area, Kota Medan, ke Biro SDM Polda Jabar adalah untuk mengetahui tentang inovasi, pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilakukan secara umum di Polda Jabar, dan untuk memahami tentang psikologi Pemilu 2019.

Jumlah mahasiswa/i magister Psikologi Universitas Medan Area pada kunjungan ini ke Polda Jabar sebanyak 101 orang beserta pendamping dosen.

Acara diselingi oleh tanya jawab kepada Karo SDM Kombes Pol.Bariza Zulfi, serta pemberian cenderamata dari Kapolda Jabar yang diwakili oleh Karo SDM kepada Universitas Medan Area, begitu pula sebaliknya dari Universitas Medan Area, Kota Medan, memberikan cenderamata kepada Kapolda Jabar. (Lind)*

About admin 1466 Articles
lembahjurig1234

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*