Kelompok Tani Ikan (KJA Jati Gede) Tolak Upaya Pemakzulan Presiden Jokowi

Kelompok Tani Ikan (KJA Jati Gede) saat ditemui tim redaksi kompol (11/06/20)

Bandung (11/06/20) – Ditengah situasi pandemi covid-19, beredar video ataupun ajakan di media sosial untuk membentuk opini masyarakat agar tidak percaya terhadap kinerja pemerintah dan menurunkan atau memakzulkan Presiden Joko Widodo yang dilakukan oleh aliansi/organisasi yang mengatasnamakan rakyat.

Ketua Kelompok Tani Ikan (KJA Jati Gede) Dodi Heris menuturkan, hal tersebut diduga dilakukan oleh para peminpin aliansi/organisasi demi kepentingan pribadi maupun organisasinya.

“Saya kira para pemimpin aliansi dan organisasi yang melakukan ajakan tersebut sengaja, demi kepentingan pribadi dan organisasi mereka” Ujarnya.

KJA Jati Gede juga dengan tegas menolak upaya pemakzulan Presiden RI yang dilakukan oleh aliansi dan organisasi yang mengatasnamakan rakyat tersebut.

“Kami menolak upaya pemakzulan yang ingin dilakukan oleh aliansi dan organisasi tersebut, kami sangat menolak!” tuturnya.

“Kami siap membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai covid-19, kami juga siap turun dalam jumlah banyak bila ada aliansi dan organisasi yang dengan sengaja mendoktrin masyarakat untuk menurunkan Presiden Jokowi, jadi saya minta para aliansi dan organisasi untuk tidak memperkeruh suasana ” Ucap Dodi.

Hal tersebut disampaikan Dodi selaku perwakilan dari masyarakat petani ikan di Jati Gede yang dalam hal ini siap membatu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai covid-19 dan memberantas isu-isu negatif yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

-Ridwan (BDG)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*