Kepolisian Siapkan Jalur Alternatif Pasca Patahnya Jembatan Cipamingkis, Bogor

jalur patah 2PIHAK Kepolisian telah menyiapkan jalur alternatif menyusul patahnya Jembatan Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat, Jawa Barat pada Kamis (13/4/17) malam lalu. Jalur tersebut dialihkan ke Cibarusah hingga Loji, Karawang.

“Dengan adanya peristiwa tersebut, pihak Polsek Jonggol melakukan rekayasa lalin dengan mengamankan TKP. Mengingat penyangga jembatan sudah terkikis, maka jembatan menjadi menggantung sehingga amat berbahaya bila dilalui ranmor, termasuk pejalan kaki,” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika dalam pesan singkat yang diterima promoter.news, baru-baru ini.

Jembatan Cipamingkis merupakan akses vital yang menghubungkan Cariu dengan Jonggol. Dicky menjelaskan, untuk sementara, kendaraan yang akan menuju Cariu dialihkan melalui Cibarusah. “Dari Cileungsi dialihkan ke Cikarang dan dari arah Cariu dialihkan ke Loji, Karawang,” tutur AKBP Dicky.

“Jalur alternatif ke Cipanas Taman Bunga, masuk dari Pasar Citeureup-Leuwi Bilik-Sukamakmur-Sukawangi-Taman Bunga Cipanas. Ditempuh hanya 1,5 sampai 2 Jam sampai Cipanas,” ucapnya.

Jembatan Cipamingkis berlokasi di Jalan Raya Jonggol – Cariu, Kampung Jagaita, RT 03/RW 02, Jonggol, Kabupaten Bogor diperkirakan patahnya jembatan karena derasnya arus sungai. ABDI – BOGOR

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*