Kompi 3 Yon C Pelopor Purwakarta Membagikan 100 Kotak Nasi Kepada Warga Terdampak Langsung Covid19

PURWAKARTA – Dapur Umum Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Purwakarta Polda Jabar dalam rangka peduli kesulitan masyarakat sekitar terkait dampak wabah Covid – 19, yang kian hari kian meningkat dan memperihatinkan, khususnya di Kabupaten Purwakarta yang kini semakin jadi perhatian khusus semua elemen di Purwakarta terutama pemukiman yang dekat dengan Lingkungan Industri.

Dapur Umum Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Purwakarta Membagikan 100 Kotak Nasi Kepada Warga Terdampak Langsung Covid19. Pembagian Nasi kotak Untuk warga yang terdampak langsung penanganan Cocid19, contoh tukang ojek pangkalan, warga pemukiman padat di sekitar industri yang mengandalkan mata pencaharian sebagai buruh harian lepas dan banyak lagi

Pesan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Asep Saepudin S.IK. per telepon, “Brimob Jabar Berusaha hadir ditengah tengah masyarakat dengan membantu meringankan beban Masyarakat, salah satunya pembagian Nasi kotak Untuk warga yang terdampak langsung penanganan Cocid19, contoh tukang ojek pangkalan, warga pemukiman padat di sekitar industri yang mengandalkan mata pencaharian sebagai buruh harian lepas dan banyak lagi,” ujarnya di Telp.

“Kegiatan dapur masak tersebut akan terus berlanjut seminggu sekali, bahkan saat bulan puasapun agenda tersebut akan tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*