Kompol Yanna Nurhandiana, SH, SIK, Cermin Tauladan Bagi Setiap Anggota di Jajaran Polsek Regol

Kapolsek Regol, Kota Bandung, Jawa Barat Kompol Yanna Nur handiana, SH, SIK ternyata tak hanya pandai memberi perintah dengan sikap yang tegas, tapi juga santun dengan penuh rendah hati dan tetap berwibawa. Ia selalu mencerminkan ketauladanan kepada setiap anggotanya.

Salah satu contoh dalam pelaksanaan kegiatan gerakan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Agung bersama Bhabinkamtibmas Balong Geude yang dihadiri Walikota Bandung dan para tokoh agama baru-baru ini. Selain itu Kapolsek Regol bersama Kanit Binmas melaksanakan sambang ke kantor kantor leasing, PLN, door to door ke pengurus gereja yang ada di sekitar Polsek Regol,

Setiap hari, saat anggotanya melaksanakan protap rawan, baik pagi, siang dan sore di Jl. Moch. Toha, Kota Bandung, ia selalu datang bersama dengan anggotanya. Bahkan sebelum anggota berada di lapangan kadang kala ia sering mendahului berada di lokasi dalam melaksanakan pengaturan protap rawan pagi siang dan sore, untuk melakukan pengaturan dan mengurai kepadatan lalu lintas yang terjadi.

Tampaknya, Kapolsek Regol Kota Bandung Kompol Yanna Nurhandiana, SH, SIK bersama anggota, tak mau ketinggalan ikut mengatur dan melaksanakan tugasnya untuk mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas serta memantau kemungkinan terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini ia lakukan semata-mata untuk memotivasi seluruh anggota Polsek Regol Kota Bandung, termasuk perwiranya agar selalu berada dan terjun di lapangan dalam melaksanakan pengaturan dan mengurai kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di titik macet.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap personil, baik pagi maupun sore hari dengan maksud agar masyarakat pemakai jalan raya benar-benar dapat menikmati kelancaran baik berangkat maupun pulang melakukan aktifitasnya, serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal khususnya di sekitar wilayah Kapolsek Regol.

Cerminan yang dilakukan ini menjadi motivasi seluruh anggota Polsek Regol, baik yang sudah tua maupun yang masih muda untuk tetap semangat dan menumbuhkan disiplin diri bersama-sama meningkatkan kinerja sesuai fungsinya sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. – IWAN – BANDUNG

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*