MEMBANTU KORBAN LAKA LANTAS JL.TANGKUBAN PERAHU OLEH PIKET KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR

Telah terjadi kecelakaan antara dua motor tepatnya di jl.Tangkuban Perahu di depan Caffe KLC dengan kronologis korbang 1 dan 2 Berboncengan Dari arah Lembang menuju Cikole Menggunakan Motor jenis Honda Beat putih, Lalu Di tabarak dari belakang oleh korban 3 menggunakan motor jenis Pulsar bajaj kuning dari arah yang sama,saat tertabarak dari arah belakang korban 1 & 2 terpental ke tengah jalan dengan keadaan yang sepi.Korban 3 Bersamaan kejadian tersebut juga ikut terjatuh.

Kemudian Anggota piket jaga mako mendapatkan laporan dari warga segera turun ke lokasi kecelakaan tersebut dengan membawa 1 unit ambulance Brimob kemudian Menolong korban untuk membawa ke RS. Sespim Polri Sesampainya di Sana Hanya korban nomer 3 saja yang bisa di tangani di RS Tersebut.

Untuk korban 1 & 2 karena mendapatkan luka yang cukup Serius maka di rujuk ke RS. Balakop lembang setiba di sana pihak rumah sakit juga tidak bisa menangani dan miminta untuk di rujuk RSAU Salamun Cimbeleuit, Dengan Kejadian ini agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam berkedara motor tidak usah ngebut atau buru-buru dan juga batasi keluar rumah karena di tengah wabah virus corona ini.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*