Patroli Operasi Ketupat Lodaya 2020 di Cianjur Sebagai Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

Cianjur, Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polda Jawa Barat, anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Danton 5 Aipda Dani melaksanakan giat Patroli pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya.

Tujuan patroli pos pam Operasi Ketupat Lodaya 2020 yang ditinjau oleh tim patroli Brimob Jabar di antaranya wilayah hukum dari Polres Cianjur.

Tim patroli mulai bergerak menyusuri pos pam OKL di wilayah Kabaputen Cianjur guna melakukan pengecekan diantaranya untuk pos pam OKL Segar Alam yang bertempat di Des. Ciloto Kec. Cipanas yang diterima oleh padal AKP Tata Carnita.

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K.,kepada Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K.,M.H., dan di pertegas kembali oleh Danki 3 melalui Danton “Kegiatan patroli ini dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 yang khusus di tujukan selama bulan suci ramadhan guna memantau situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar khususnya wilayah hukum Polres Cianjur untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dan serta tidak lupa memeberikan himbauan larangan dari pemerintah yang melarang masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebaran terlebih dahulu selama pandemi Covid-19.”ucapnya.

Oleh karena itu kegiatan mudik lebaran untuk tahun ini sangat beresiko tinggi terhadap masyarakat terpapar oleh Covid-19, karena kalau sudah terjangkit Covid-19 akan membawa dampak yang besar bagi keluarganya termasuk masyarakat disekitar.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*