Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Bantuan Sembako

Polres Majalengka, Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka melakukan Baksos (Bakti Sosial) dengan memberikan bantuan kepada salah satu warganya kurang mampu (Warga Jompo) di Blok Buni Asih Rt 003 Rw 004 Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupatrn Majalengka, Sabtu (7/3/2020).

Bantuan berupa Makanan Pokok tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimeong Kecamatan Banjaran BRIPTU YOGASWARA bersama BRIPDA RIZKI FIRMANSYAH, yang diberikan kepada warga kurang mampu, Ibu Ati (70 Tahun) Alamat Blok Buni Asih Rt 003 Rw 004 Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,”kata Kapolsek Banjaran.

Dirinya berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan setiap bulan dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,”imbuhnya.

Sementara itu, Ibu ATI (70), seorang penerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Polisi terhadap dirinya khususnya Polsek Banjaran

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,”ucapnya terharu.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*