Pemukiman warga target dari patroli Sabhara Polsek seltim Polres Cirebon kota

POLRES CIKO|Kompol.info – Dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas selama bulan Ramadan dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Polsek seltim, Polres Cirebon Kota (Ciko) rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditinggatkan (KRYD) selaku penanggung jawab Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi dengan anggota Aiptu Ade Rohmana dan Bripka Rony Yudha di wilayah hukumnya. Jumat (22.05.2020)

KRYD yang dilakukan Polsek Seltim di titik-titik yang menjadi pusat keramaian, Perbankan, ATM, swalayan surya rajawali, pangkalan ojek online, Premanisme, miras, Calo angkutan umum. dan tempat nongkrong warga serta jalur rawan curat, curas dan curanmor (C3) dengan route Jl. by pass A.Yani, Jl. Kesambi, Pasar Jagasatru, Jl. Perumnas, Jl. Kebonpelok, Jl. Jendral Soedirman, Per4tan Kanggraksan, Jl. Kalitanjung, Pasar harjamukti, Terminal Harjamukti, Jl. Dukuh Semar dan Jl. Rajawali raya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja, SH.MH

Selain menjaga kamtibmas, Polres Ciko juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain melakukan razia, kami dari Polres Ciko juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19,” tutur Iptu Ngatidja.

Sementara itu, Kapolsek Seltim
Kompol Drs. Didi suwardi menambahkan, personilnya juga memberikan imbauan tentang anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah. Ujarnya

Selain itu personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker. tutup kapolsek.

Lin**

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*