Pengecekan Ketersediaan Masker Dan Cairan Antispetik DiSupermarket Oleh Bhabinkamtibmas

Kompol.info|KARAWANG – Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar,kanit Reskrim Aiptu Deni Pringgandani bersama Bhabhinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni, mendatangi apotek dan minimarket untuk melaksanakan pengecekan Ketersediaan Masker dan antiseftik di kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Rabu Malam ( 17/03/2020 )

Pengecekan ketersediaan ketersedian Masker dan Antiseftik oleh kanit Reskrim Polsek Majalaya dan Bhabinkamtibmas Desa lemahmulya di lakukan di bebrapa apotek dan minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Atas perintah Kapolres Karawang, yang di sampaikan Kapolsek Majalaya Iptu M. Wasis. SH kepada anggotanya agar lakukan pengecekan masker dan antisefik untuk menghindari adanya penimbunan dan permainan harga. Menyusul masker dan antiseptik menjadi primadona sejak maraknya virus Corona di Indonesia.” ujar Kapolsek Majalaya.

Masker dan Antiseftik setelah dilakukan pengecekan, tidak adanya Masker dan Antiseftik di apotek dan di minimarket karna tidak ada pengiriman dari distributor kemininamrket dan apotek yang ada di wilayah hukum polsek Majalaya.

(Linda)***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*