Penilaian Polres Tangerang Selatan oleh Tim Kompolnas Award

IMG-20151007-WA0016

KEPOLISIAN Resort Tangerang Selatan mendapat kunjungan Kompolnas Award Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam rangka penilaian kinerja Kapolres, Rabu (7/10/2015).

Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan, S.Sos, S.IK,M.Si, Waka Polres Tangerang Selatan, Komisaris Polisi Bachtiar Alponso, S.IK, para Kabag, Kasat dan Kasi, menerima langsung tim di lobi depan Polres Tangerang Selatan.

Adapun tim yang mengunjungi Polres Tangerang Selatan yaitu dari tim yang diketuai oleh Kompol Jaka Santoso dan 5 anggota tim penilai.

Kompol Jaka Santoso mengatakan, dikarenakan Kapolres Tangerang Selatan baru menjabat kurang lebih satu bulan, pihaknya hanya memberikan penjelasan tentang pengumpulan penilaian yang memberikan pertanyaan kepada eksternal dan internal Polri.

Penilaian meliputi hubungan secara langsung antara Kapolres dengan masyarakat, tanggapan dalam permasalahan yang dihadapi masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres, dan keterbukaan informasi yang dibutuhkan masyarakat oleh Kapolres Tangerang Selatan.

“Sedangkan untuk internal Polri penilaian berupa, bagaimana hubungan anggota Polres dengan Kapolres, keterbukaan Informasi dalam penyerapan anggaran dan pembagian tugas yang diberikan Kapolres kepada anggota,” katanya.

Penilaian tersebut nantinya sebagai pertimbangan tim dalam penilaian Kompolnas Award.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*